Selasa, 21 Juli 2015

Good bye, Ramadhan by Luvy

More like this
Terpuruk aku dalam sedekap
Menghantarkanmu ke penghujung sua
Bahagiakah aku
Atau
Haruskah aku merindu
Hanya sepenggal waktu kita bersama
Segala lara dan dosa ku kuak
Menguap di selama megaMU

Tak berpaling satu waktu ku bercinta denganMU
Tak berpaling satu ayat ku dendang merdu
Tak berpaling sepertiga malam ku merangkulMU
Tak berpaling satu hari ku menahan nafsu

Haruskah aku melepasmu
Dari segala cumbu
Haruskah aku menunggu
Dari segala waktu
Kini...
Penghujung waktu menghunuskan pedangnya
Membawaku ke medan laga dunia
Menguras raga dan jiwa
Seolah tak ada tempat untuk bernuansa
Letih...
Bertarung sepanjang masa
Menanti...
Bulan di antara bulan
Bukan...
Aku bosan
Tapi...
Ku takut mahkota ini kotor akan dosa
Yang membuat engkau enggan bersua

Ramadhan
Peluk aku di penghujungmu
Kecup aku dalam rangkulmu
Tak terbayar usia rinduku
Hanya untuk menunggu hadirmu

Ramdhan Kareem

Berau, 16 Juli 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar